Karya dan Cinta

Tuesday, December 06, 2016

 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Image Source: wall.alphacoders.com
Makoto Sensei, aku mengetahui tentangnya saat duduk di bangku kuliah. Kotonoha no Niwa, salah satu karyanya yang membuatku mencintai seseorang yang sampai saat ini aku belum mengetahui siapa dia dan di mana dia berada. Karya terbaru Makoto Sensei, Kimi no Na wa, aku menontonnya ketika aku telah menjadi seorang pekerja di ibukota. Oh Tuhan, bolehkah aku menemuinya? Atau ditemukan olehnya? Seseorang yang telah kutunggu kedatangannya sekian lama. Yang aku berharap bersamanya aku akan selalu menemukan petunjuk saat tersesat. Yang aku berharap bersamanya aku akan sampai pada tujuanku untuk menemui-Mu dan kekasih-Mu di surga.

Makoto Sensei, terima kasih telah membuat karya yang untuk ketiga kalinya aku merasakan cinta yang sama, yang membuat kepalaku berdenyut dan lelah memikirkan apa sebenarnya yang terjadi padaku. Gadis aneh, mungkin orang lain yang mengenalku atau membaca tulisan ini akan berkata demikian. Tapi aku tidak peduli, aku memiliki keyakinan bahwa selalu ada alasan Tuhan membuat kita mencinta sebuah karya dari makhluk ciptaan-Nya.

Terima kasih telah menjadi penyebab aku menggebu pada keyakinanku. Suatu saat nanti, kakiku akan menjejak di negeri sakura itu.. duduk berdua di taman dan membicarakan negeri-negeri yang telah kami kunjungi, kemudian membicarakan akan ke negeri mana kami selanjutnya.

Sekali lagi, di antara dua meja.
JY

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Forum Lingkar Pena Sidoarjo

Friends

Community