September Istimewa Hadirkan Bahagia

Friday, September 02, 2016

Doc. Pribadi
Tepat di bulan September, enam tahun yang lalu, dua bayi laki-laki lahir dari rahim kakak kandungku. Azil dan Adid namanya... dua keponakan yang ikut meramaikan warna-warni dalam hidupku. Keberadaan mereka juga melatihku memainkan peran baru dengan sebutan 'tante', membuatku menyiapkan diri jika suatu saat nanti Tuhan memberiku kesempatan menyandang gelar 'ibu'.

Terlahir prematur membuat tubuh mereka lemah saat bayi, sehingga mereka harus berada dalam inkubator selama hampir dua minggu. Mengetahui hal ini tentu aku sedih, aku berharap mereka segera sembuh agar aku bisa menggendong mereka bergantian. Banyak saudara dan tetangga yang ikut mendoakan kesehatan mereka berdua. Istimewa sekali ya kalian, batinku saat itu. Setelah dokter menyatakan mereka boleh pulang, tentu aku dan keluargaku sangat senang.

Sejak mereka masih bayi, aku sudah membantu kakakku merawat mereka. Karena memang bayi kembar, kakakku sering kerepotan jika dua-duanya rewel atau menangis. Pernah suatu pagi waktu aku menjemur salah satu dari mereka di bawah matahari untuk mendapatkan supply vitamin D, mereka mengompol. tanganku jadi basah dan bau, hahaha... Lama-lama aku kebal dan terbiasa merawat mereka. Mulai dari mengganti popok dan baju, membersihkan telinga, menenangkan mereka jika menangis, dan sebagainya.

Time flies so fast, sekarang mereka sudah di bangku taman kanan-kanak, polah mereka seperti tokoh animasi Upin dan Ipin, kadang menggemaskan namun kadang juga menyebalkan. Aku jadi seperti tokoh Kak Ros di dalam film tersebut, terkadang membantu keperluan si kembar, kadang marah-marah saat diganggu, dan sering juga aku gantian menjahili mereka.

Sebentar lagi usia mereka genap enam tahun, aku memang jarang memberi mereka hadiah di saat ulang tahun, karena memang bukan budaya keluarga kami. Aku lebih suka memberi hadiah secara tiba-tiba. kadang berupa buku, ice cream, mainan, atau makanan favorit mereka. Kali ini baiknya aku beri mereka hadiah apa ya? Tiba-tiba aku terpikir mungkin aku bisa mencari alternatif hadiah di online store, kebetulan ada salah satu online store yang sedang berulang tahun juga di bulan September ini. Wah, pasti banyak diskon nih.

Online store mana sih yang lagi berulang tahun? Hmm.. ini nih, MatahariMall.com. Untuk merayakan MatahariMall anniversary, pihak MatahariMall mengadakan promo Super September. YAY!! Promo ini sudah pernah berlangsung September tahun lalu. Tapi September tahun ini pasti lebih meriah dong yaaa :)

Image Source: Website MatahariMall
Selama promo Super September dalam rangka MatahariMall anniversary ini kita akan diberikan banyak diskon, lho. Nggak tanggung-tanggung, diskonnya sampai 99%, ada juga diskon dan harga spesial untuk produk-produk favorit. MatahariMall juga akan mengajak kita bermain games untuk mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja dan promo menarik lainnya. Wah, ada produk yang cocok nggak ya buat keponakanku?

Kalau anggota keluarga kita ada yang berulang tahun di bulan September, bisa banget deh MatahariMall.com dijadikan referensi untuk membeli hadiah. Apalagi akan ada hadiah spesial dari MatahariMall buat kita yang juga berulang tahun di bulan ini. Supaya tidak ketinggalan informasi tentang promo Super September, kita bisa follow media sosialnya. Pasti menyenangkan bisa berbagi kepada orang yang kita sayangi, ke adik, kakak, ibu, ayah, atau anggota keluarga yang lain. Mereka pasti bahagia dengan pemberian kita.


Terkadang cinta terbukti dari perhatian-perhatian sederhana,
kado di hari istimewa misalnya.

Yuk kita hadirkan kebahagiaan di bulan September yang istimewa ini :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Huaaaa kembar. Lucuk. Adekku juga kembar. Sekarang mah udah SD kelas 1. Kalo keponakan mbaknya itu masih TK, kan? Beda setahun sama adikku kayaknya :v

    Diskon Matahari Mall sampe 99%? Oke, otw Matahari Mall.

    ReplyDelete
  2. matahari mall emnag sekrang praktis ya kak bisa pake online

    ReplyDelete

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Forum Lingkar Pena Sidoarjo

Friends

Community