Upin Ipin in A Real Life: Salon-Salonan

Wednesday, April 06, 2016

Suatu saat ketika kalian membaca tulisan tante tentang kalian, percayalah tak ada maksud hati mempermalukan, tante sayaaaang banget sama dua tuyul macam kalian, ya, meskipun sering nyebelin, hahahaa~

Suatu sore saat pulang kerja, ada penampakan tuyul berpeci depan rumah.

T: Assalamu'alaikum! (dari jauh, mataku rada curiga) Lho, kalian gundul?! (muka nahan ngakak)

Z: (Abis noleh, langsung buang muka)

D: (Sok asik main game)

T: Kok salam tante nggak dijawab, sih? Assalamu'alaikum..

Z & D: (Sok jaim)

T: Assalamu'alaikum..

D: Assalamu'alaikum wa'alaikumussalam!! (ketus banget)

T: (nahan ngakak)

Kelar parkirin motor, ikut nimbrung obrolan bareng dua tokoh baru (N--emaknya si Z & D dan O--singkatan opa)

T: Kok Z & D potong gundul, O?

Z: Hey! Jangan mengejek! (yang mirip tuyul nggak terima)

O: Ya Allah, adekmu itu, bikin batin gatel! (butuh herosine, buk?) Masa mainan gunting, rambutnya dipotong sendiri sampe petal! Kalau misal kena telinganya gimanaaaa? Ditinggal bentar, adaaa aja yang dikerjain. Akhirnya sore tak bawa ke salon buat dipelonco.

T: Huahahahaa~

N: Tadi di kantor aku sampai ditanyain temanku pas Ibu telpon, Kenapa, N? Itu mbak, anakku main salon-salonan. Temanku sampai ketawa di ruangan kerja.

T: Kelakuaaaaan~ XD

"Karena kisah gokil di masa kecil perlu diabadikan." - JY

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hahaha itu gunting guntingannya beneran toh kak?
    Iya juga sih, terkadang ada cerita indah di waktu kecil yang kalau digali kembali punya tempat tersendiri dalam hidup kita. Senyum kembali ketika mengingatnya.

    ReplyDelete

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Forum Lingkar Pena Sidoarjo

Friends

Community