Upin Ipin In A Real Life

T: Dek, kenapa sih kamu suka main ke kamar tante?

Z: Ya kan aku suka gangguin tante

jawaban macam apa itu? :(

-----

Z: Tante mau ke mana?

T: Ke kantor pos

Z & D: Aaaa nak ikut nak ikut

sejak kapan kata 'mau' menjadi 'nak' (?)

-----

D: Aaaaa tanteeee ada kecoaaaa (sambil lari terbirit-birit)

Z: Tanteeeee kecoaaaaa (ikut berlari mencari pertolongan)

T: Hahahaha biarin, biar kalian digigit!

D: (Tiba-tiba menangis dan menjerit)

Z: (Menyalahkan tante)

#drama dimulai

-----

Pemeran:

D as Upin
Z as Ipin
T as Kak Ros

6 comments:

  1. Ahaha postingan yang simpel dan tentang upin upin dan kak ros..

    mungkin gue ikut menyalahkan kak ros, udah nangis kenceng2 ternyata kecoa gak bener2 gigit

    ReplyDelete
  2. Bisa aku tebak kalo kak Zia jadi kak Rosnya, soalnya sama-sama garang. Hehe..

    Ini blog baru apa gimana, kalo gak salah dulu namanya kan creazi sekarang ganti jadi jiayuuki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. what? aku garang? bener sih XD

      lama kok, iya, ku ganti krn domain creazi suspended, slain itu krn ingin ganti nama pena, ki.

      Delete
    2. {{Garang}}, hahaha

      Delete

Thank you for reading. What do you think about the article above?