Would You Confirm Me?

Hallo ! Salam kenal yaa ^^
 
"Would you marry confirm me?", aku memilih judul ini untuk artikel bertema "Salam Sapa Blogger Nasional" agar bisa join di Blogger Energy.

Pertama kali kenal blog dari teman sekelas saat SMA dulu, tapi baru benar-benar ingin serius ngeblog saat masuk kuliah. Aku milih personal blog karena lebih sesuai dengan apa yang aku butuhkan. Aku suka banget dengar cerita atau pengalaman orang lain, tapi aku sering nggak pede kalau disuruh bercerita secara langsung. Nah, melalui blog ini, aku bisa dengan bebas menulis cerita, baik ceritaku sendiri maupun cerita yang pernah ku dengar. Iya, aku bisa menulisnya. Dengan begitu siapapun bisa membaca cerita-ceritaku.

Di blogku ini, aku membagi tulisanku menjadi beberapa kategori. Ada cerita-cerita, isinya curcol-an tentang persahabatan, tentang project yang pernah ku kerjakan, tentang kuliah, tentang kerja praktik, apapun. Ada cerpen & puisi. Ada materi kuliah. Ada Ringkasan seminar kepenulisan yang pernah ku ikuti. Dan banyak lainnya. Bebas. Aku bisa menulis apapun. Aku harap tulisanku ini bisa bermanfaat untuk diriku, syukur-syukur bisa bermanfaat untuk orang lain :)

Alasan aku ingin bergabung di Blogger Energy, awalnya karena saran dari senior blogger Mbak Nurul Rahma. Aku ngefans banget sama tulisan-tulisan beliau yang kreatif dan unpredictable. Saat beliau melihat beberapa karyaku, ini saran beliau, "Ikutan komunitas Blogger Energy yak. Pasti bakal lebih membahana...!". Langsung deh aku searching tentang Blogger Energy. Setelah kepo-kepo, stalking twitter juga, hehe. Whoaaaaa~ kayaknya seru nih kalau gabung. Pasti bakal banyak ilmu yang akan aku dapatkan, dan pastinya bisa berteman dengan para blogger lainnya, sharing-sharing, semoga dengan begitu aku jadi semakin semangat belajar nulis.

So, confirm me ya kakaaaaak...
Terima kasih XD


Photobucket

5 comments:

  1. Hai salam kenal...
    selamat bergabung di BE yak, semoga betah :)

    ReplyDelete
  2. Selamat bergabung di BE. Salam kenal dari Pangeran Wortel. "Entar juga, kenal sendiri. :)"

    ReplyDelete
  3. Rajin - rajin nongol di timeline ya, soalnya kadang - kadang kolom promo di BE itu sepi. hehe

    Selamat datang ke BE

    ReplyDelete
  4. Halooo selamat datang di Blogger Energy~
    Salam kenal ya :3
    Semoga langgeng sama keluarga BE yang baruuu. :D

    ReplyDelete
  5. Hangat... blognya hangat. Mushdog suka

    ReplyDelete

Thank you for reading. What do you think about the article above?