I'M FINE

Thursday, November 06, 2014

YES, I'M FINE !

kenapa? nggak pernah ada perubahan! selalu saja menyulitkan mahasiswa. tidak, tidak begitu. mereka tidak pernah menyulitkanmu. kamu sendiri yang menyulitkan diri sendiri. bukankah sudah menjadi keputusanmu untuk melakukan skripsi semester delapan? iya, semester delapan. lalu, kenapa? kenapa tidak ada kejelasan dari kampus untuk melakukan seminar proposal semester delapan? apa iya aku harus menunggu hingga semester sembilan? what the... itu nggak mungkin! aku nggak mau kalau harus menunggu terlalu lama di kampus ini.

hei, bukankah seharusnya pihak kampus itu memudahkan mahasiswanya agar bisa segera lulus? maka, bukankah seharusnya banyak akses informasi yang mampu menjawab pertanyaan mahasiswa? lalu kenapa aktivitas dan keputusan yang dilakukan kampus tidak pernah jelas, selalu ambigu dan membingungkan mahasiswa? kenapa?

Allah, ku mohon, tak apa aku tak melakukan seminar proposal semester tujuh ini. sungguh tak apa. Tapi ku mohon, Allah, agar awal semester delapan ada pendaftaran seminar proposal lagi. aku nggak mau kalau harus lulus semester sembilan. aku ingin tepat empat tahun, Allah. aku ingin lulus tepat semester delapan. ku mohon, kabulkan, Ya Allah.

Bismillah, semoga aku bisa ikhlas, iya, ikhlas atas ke'ambigu'an kampus ini.
Allah, aku baik-baik saja kan?
iya, aku pasti bisa baik-baik saja :'
legaaaa rasanya setelah nulis. lega sekali. tak apa, bukankah Allah pemilik skenario terbaik jika kita mampu bersabar dalam ikhtiar?
baiklah, kalau begitu, aku akan melakukan hal lain sembari tetap melakukan bimbingan proposal minggu depan. sementara weekend ini, aku akan mengerjakan laporan kerja praktik.
aku pasti bisa.. menjemput impian-impianku, meraihnya, mewujudkan satu-persatu. Allah Maha Baik, kan? :') maka aku harus tetap bersemangat ! Bismilah.


 
Wahai Ibu Bapak dosen,
semoga aku tetap bisa menghormati Ibu dan Bapak
semoga ilmu yang Ibu dan Bapak beri bisa bermanfaat
semoga Allah selalu melapangkan hati yang tak henti belajar ilmu keikhlasan dan kesabaran

Salam,
mahasiswi semester tujuh
(yang ingin lulus dengan bekal kebermanfaatan)

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Facebook

Friends

Community