Bukan Review

Assalamu'alaikum :')

Sesuai sama judulnya, "bukan review". Iya, ini bukan review magang, ini cuma curcol. Aku beneran rindu sama suasana di Jogja, yang paling bikin rindu itu orang-orang di kantor. Rinduuu banget.

Tanggal 31 Oktober & 1 November itu acara Phinastika, lain kali aja ya bikin review seminarnya. Hari ini mau mellow mellow dulu, kan ceritanya lagi merindu.. hehe.

Selama seminggu terakhir magang, aku lebih sering main ke ruang tim kreatif, karena aku ingin memanfaatkan momen tersebut supaya lebih sering ngobrol dan bercanda sama kakak-kakak di sana. Beneran, aku dapat nasihat dari Mas Reiga, supaya fokus sama bidang yang aku geluti sekarang. Langkahku udah tepat, tinggal dilanjutin dan terus belajar. Pas dapat tugas dari Mas Wibi, dibercandain juga sama Pak Andika, Mas Reiga, Mas Anthok, hehe. Entahlah, mungkin karena minggu terakhir magang, jadi sengaja nyari 'wejangan' dari kakak-kakak dan pasrah aja gitu kalau dibully :p Coz, pasti bakal kangeeen banget. (Kejadian, sekarang beneran kangen :'))

Nah, pas acara Pinasthika yang hari kedua itu, pas lagi coffee break, Mas Wibi nanya, kira-kira gini, "Besok balik jam berapa?". Aku jawab, "Sekitar jam delapan, Mas". "Naik apa ke terminal?", tanyanya lagi. "Naik Trans Jogja, tapi jalan dulu dari kostan ke halte". "Besok pagi tak anter aja ke terminal." "Nggak usah, Mas. Ntar malah ngrepotin", jawabku ngerasa nggak enak. "Nyantai lah", respon Mas Wib.

Nah, ini nih, yang bikin aku respect banget sama pembimbingku. Dia itu baik banget emang, heran, padahal kan aku cuma anak magang. Apakah emang semua anak magang dianterin kayak gitu? Barangkali? entahlah. Tapi kalau kata Mbak Malika, sih, anak magang yang sebelum-sebelumnya emang nggak seberapa akrab dan peka sama orang-orang kantor, ada pun ya bisa diitung pakai jari tangan kanan. Mungkin itu juga kali ya sebab orang-orang pada baiiiiik banget sama aku dan teman magangku si Soraya. Kita berdua emang aslinya rame, gampang membaur dan akrab sama orang baru. Ya Alhamdulillah, hehe.

Nah tuh, paginya pas mau balik Sidoarjo, Mas Wib jemput depan gang kostan. Ya Allah, nih orang nyenengin emang, buaik pokokmen, hehe :DD Aku sama temenku tadi dianterin pakai mobil. Secara, barang-barang kita ngabisin space, hehe. Mas Wib, makasih banyak yaaaa :')) terharu lhooo, hehe.
Aku duduk depan sama Mas Wib. Sungkaaaaan, suer! XD Nah temenku tadi duduk belakang sama kopernya dan ranselku, hehe. Dia nyuruh aku duduk depan gitu, Mas Wib juga bukain pintu biar aku duduk depan -________- tambah sungkan gilaaaaa. Tapi ya udah lah, masa iya dia jadi sopir, duduk depan sendiri, sementara penumpangnya di belakang semua. malah nggak sopan ntar T^T

Trus trus, pas nyampe terminal, Mas Wib ngasih cemilan gitu buat dicemilin pas perjalanan. Ya Allah, Masku ini super baik. Thanks banget, Ya Allah. Sejak hari pertama magang sampai hari terakhir di Jogja, orang yang paling care ke aku ya pembimbingku ini :') Senseeeeeeei, hontou ni arigatou !

Buat Pak Andika, makasih atas kesempatan magang di Syafa'at marcomm, makasih sering banget bully aku, tentang "iwak pithik" hehe, tentang comblangin aku sama pembimbingku (Asli yang ini nyebelin, wkwk, malu tahu, Pak. Sukses bikin aku sungkan sama pembimbing --').

Buat Mas Reiga, makasih pesan-pesan yang Mas Rei kasih ke aku. Aku akan ingat terus itu pesannya. Fokus fokus fokus! Makasih juga karena sering bully aku, yang paling sering ngebully ya Mas Reiga, wkwk. Makasih juga uda mau diganggu-ganggu pas weekend, ngasih masukan buat bikin copy waktu itu. Makasih juga untuk ilmu dan inspirasinya. Mas Reiga selalu 'total' kalau ngelakuin sesuatu :D

Buat Mas Husny, makasih karena aku beneran bisa ketemu sama Mas Husny, haha, dream comes true. Kan aku suka baca blog, lha kok kebetulan itu blognya Mas Husny, eeeeh bisa ketemu penulisnya di tempat magang. Haha. Senaaaaang :DD Makasih atas inspirasi-inspirasinya :) Suhu ku yang unik dan lucu :p

Buat Mas Arif, hahahaha, maafkan aku karena sering ngomongin Mas Arif di kostan bareng Soraya. Mas Arif seh usil banget sama dia, jadinya sering kita obrolin :p But, thanks banget atas makanan, minuman, yang sering Mas Arif bagi ke kita-kita. Makasih juga udah bersedia aku wawancara waktu itu, hehe, nambah ilmu :D Makasiiiiiih~

Buat Pak Kamno, makasih banget atas semuanya, aku nggak akan penah lupa sama Bapak. Bapak udah seperti Bapakku sendiri. Semoga Bapak bisa melihat lagi :') :** Kapan-kapan ngobrol lagi via telpon ya Paaaaak. Love you ! :'D

Buat Mas Anthok, makasih atas joke-joke yang sering banget bikin ketawa. Makasih juga atas masakannya yang selalu enaaaaak banget :3 Makasih juga atas gambarannya, imuuut, big thanks !

Buat Mas Anjar, makasih atas motornya yang dua hari berturut tak pakai ke acara Pinasthika, makasih atas guyonan-guyonan yang menyenangkan dan menyebalkan yang selalu khas, cuma Mas Andank yang bisa gitu. Unik! :D

Buat Mbak Dian, makasih udah ngelahirin Ahda, wkwk. Ahda itu obat kangenku ke ponakan. Ahda selalu mau aku pangku, aku suapin, aku ajak main-main. Seru :3 hehe. Makasih ya mbak Dian, untuk bubur kacang ijonya waktu itu, tahu aja aku lagi pengen :p

Buat Mbak Malika, mbaaaaak makasih yaaa waktu itu udah panggil aku "dek". Ciyus, aku seneng banget :3 co cuit, hehe. Makasih karena bersedia tak repotin. Maaf nggak bisa bantu potong buah-buahan lagi kalau tiap Selasa, wkwk.

Buat Mas Wibi, hehe, sengaja disebut terakhir, soalnya bakalan banyak, wkwk.
Makasih atas semangat yang selalu diselipin di email :p itu ngaruh banget lho, aku jadi tambah semangat ngerjainnya, haha.
Makasih juga atas motornya yang sering dipinjamkan ke aku, entah untuk pergi beli makan, untuk survey lokasi, apapun.
Makasih banyak atas ilmu yang udah Mas Wib share ke aku. It means alot for me :))
Makasih juga karena selalu bersedia direpotin, nganter pulang ke depan gang kostan kalau lagi lembur, nganter ngeprint, beli kertas amplop, beli makan siang, bantuin mengkritik copy yang aku bikin. Makasih banget :')
Makasih juga secara nggak sengaja Mas Wib ngajarin aku tentang batasan-batasan, ngajarin aku untuk lebih deket sama Allah, ngajarin tentang kesederhanaan dan selalu semangat belajar.
Makasih karena ternyata kita sama-sama suka musik Jepang! XD Yaaa.. meski sedikit beda aliran, haha :p tapi akhirnya aku juga suka Perfume lho :D unik, electric-electric gitu kan? sering aku puter pas nyalain laptop, hehe.
Makasih juga udah diantar ke terminal :') *masih terharu :'3 haha dasar zia mellow!

Makasih buat semuanyaaaaa! Sayang kaliaaaaaaan ! :'D :**********

No comments:

Thank you for reading. What do you think about the article above?