Terima Kasih Untuk Dua Suhu

Wednesday, October 15, 2014

Assalamu'alaikum :)
Pagi ini aku akan review magang hari kedua di Minggu ketujuh :D tepatnya Selasa, 14 Oktober 2014.

Sampai di kantor, belum ada kerjaan. Iya, hampir semua tim kreatif pada ngerjain Phinastika, soalnya tgl 15 itu hari terakhir entry. Karena ngerasa nggak enak nggak bantu apa-apa, aku email Mas Wib, "...is there any task that i can do?...". Beliau balas, "haha, actually i'am 'jobless' too, all of room members (except i am) doing for Pinasthika, ...". Fine, itu artinya emang belum ada tugas yang bisa ku kerjakan, hehe. Begitulah, ketika kerjaan CW kelar, giliran AD dan CD yang sibuk :D

Seusai shalat dzuhur, Mas Husny ngajak brainstorming seluruh tim kreatif (termasuk anak magang juga pastinya). Mas Husny menjelaskan project baru untuk diikutkan pitching, jad beliau tuh bedah briefnya ke kita. Setelah itu Mas Reiga, Pak Andika, Mas Andank, Mas Anthok, dan Sani fokus lanjut ngerjain untuk Phinastika. Hanya ada Mas Wibi, Wisnu, Aku, dan Soraya yang lanjut gali what to say, Mas Husny izin keluar untuk ngantar istrinya ke dokter (Teh Icha, istrinya Mas Husny, sedang hamil, doain beliau dan bayinya selalu sehat ya, lancar lahirannya nanti :) ).

Jeda shalat ashar, lalu kembali brainstorming lagi, semua pada makan siang, terus Mas Wibi yang terakhir. Pas udah ngambil nasi, ternyata lauknya habis, hehehe kasihan bener. Cuma nasi putih sama sedikit kuah. Aku ingat, tadi pagi aku beli lauk sate hati ayam dan ampela, akhirnya ku bagi buat Mas Wib, syukurlah dia doyan, Alhamdulillah XD Jadi ya sobat, meskipun kita kerja di creative agency, seakan-akan gajinya gede banget, hahaha, tapi semua orang yang ada di tempat ini "sangat sederhana". Iya. Kalau punya sesuatu, pasti saling berbagi :') Alhamdulillah, aku bersyukur diberi Allah kesempatan bisa magang di tempat ini. Belajar tentang kesederhanaan, hal yang selalu ku pegang untuk diterapkan. Seusai Mas Wib makan, aku juga disuruh makan mumpung nasinya masih ada satu porsi, jadilah aku makan dengan sisa sate yang masih ku punya, hehe :p

Cari referensi, searching-searching, klik kanan klik kiri, haha. Menjelang maghrib, Mas Reiga nyamperin anak-anak magang, "Kalian lembur ya..". Haha, sudah ku duga. Soalnya strategi comm.nya harus dikirim malam ini sama Mas Husny, makanya kita harus lembur. Selesai shalat maghrib aku lanjut cari ide lagi, sekitar hampir jam 8 malam, pas sama Mas Husny yang udah balik ngantor lagi, aku kirim ideku ke email beliau. Syukurlah, setelah diobrolin bareng sama Mas Wibi dan Pak Andika, itu what to say yang aku bikin dan ide Mas Husny sebelumnya, dikolaborasikan, akhirnya ketemu dah what to say yang tepat. :) Semoga berhasil, aamiin.

Karena kerjaan Sani belum kelar, aku nunggui dia sampai jam 10 malam lebih, itu aja belum selesai, hehe, katanya dilanjut di kostan aja. Oke dah, akhirnya kita semua pulang (yang akhwat doang tapi, ikhwannya masih lembur semua :p). Seperti biasa, kalau aku dan temanku lembur sampai malam, pasti pulangnya diantar Mas Wibi sama Mas Anthok, hehe, maaf yak ngerepotin, tapi kan kita nggak minta, situ yang nawarin :p Haha.

Alhamulillah, hari Selasa cukup senang :) Terima kasih untuk semua orang yang ada di Syafa'at Marcomm, kalian KEREN ! Terima kasih juga khususnya untuk dua Suhu-ku, Mas Husny sebagai Senior CW yang juga sebagai Stratplan, dan Mas Wibi sebagai pembimbing mahasiswa magang CW :D Semoga, someday, soon, aku juga bisa menjadi "suhu". Aamiin.


Sensei, hountou ni arigatou :)

Wassalam

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Forum Lingkar Pena Sidoarjo

Friends

Community