My Monday :')

Tuesday, October 28, 2014

Assalamu'alaikum !

Waaaa... minggu ini adalah minggu terakhir aku magang di Syafa'at Marcomm, Yogyakarta. Yakin deh, bakal kangen sama suasana di sini. Meski pengen segera pulang, tapi tetep aja pasti kangen suasana ini. Iya, bakal kangen sama Pak Kamno, kangen Pak Andika, kangen Mas Wibi, kangen Mas Husny, kangen Mas Reiga, kangen  Mas Anthok, kangen Mas Andank, kangen Mbak Malika, kangen Mbak Dian, kangen anaknya Mbak Dian, si Ahda. :') Kangen teman-teman magang juga, Sani, Wisnu, Iman yang udah cabut duluan bulan lalu. Huaaaa~ aku akan memanfaatkan seminggu ini dengan sangat baik. Insya Allah :') Aku ingin jadi anak magang yang dirindukan orang-orang kantor, iya, aku ingin jadi anak magang yang beda sama yang lain. Aku ingin jadi anak magang yang bisa meninggalkan kesan di sana, biar tetap diingat. Huhu.. pasti bakal kangen!

Hari Senin (27/10), bantuin Mas Wibi ngecek tulisan buat katalog Pinasthika, terus siangnya nganggur sampe sore. HAHA. As always, beginilah suasana kerja di agency, kerjanya gantian. Nah, pas mau pulang nih, kerjaan datang, Mas Wib nyamperin dan bilang kalau butuh bantuan. Oke, karena niatku sejak awal adalah belajar sambil bekerja, maka aku iyakan. Bantu ngecek lagi, tapi di ruang kreatif, pakai komputernya Mas Husny karena beliau sudah pulang duluan. Daaaan, dimulailah pem-bully-an. Iya, ruang kreatif itu isinya laki-laki semua, jadi kalau ada cewe di sana pasti adaaaa aja itu dagelan buat mencairkan suasana lembur, wkwk. Tapi kadang sebel, kenapa harus dicomblangin sama pembimbing sendiri sih. Asem banget dah tuh. Mas Reiga sama Pak Andika tuh, mesti. Mas Wib juga malah diam aja, oh Man. Berhubung ini minggu terakhir, aku enjoy aja meski sedikit 'ngempet', hahaha. Sayaaaaang banget sama keluargaku di sini :'))

Pulang sekitar jam 9, diantar Mas Anthok dan Wisnu, makasih :D

Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Facebook

Friends

Community