Karena Ibu, aku Merinduimu

Allah..
Jaga Ibu dan Bapak, di manapun keduanya berada
Sehatkan keduanya
Peluk hangat keduanya saat kedinginan
Kirimkan angin sejuk saat keduanya kegerahan
Jaga keduanya dari marabahaya
Berikanlah usia barokah untuk keduanya
Izinkan Ibu dan Bapak bahagia di dunia dan akhirah
Aamiiin

Ibu, aku kangen. Semoga Ibu selalu sehat ya. Terima kasih atas do'a-do'a yang selalu Ibu kirim buat aku, di manapun aku berada, aku selalu sayang Ibu :'
Terima kasih atas rasa rindu yang Ibu rasain ke aku. Aku di sini juga kangeeen banget sama Ibu. Terima kasih karena sering telpon, suara Ibu selalu ngangenin. Khas. Nggak akan ada yang bisa niru. Terima kasih sudah diizinkan merantau meski hanya dua bulan. Dua bulan berasa dua tahun lho, Buk. Hehe. Semoga Ibu selalu dijaga sama Allah. Aamiin :'))

Buat Bapak juga, aku kangen. Karena Ibu, aku merinduimu, Pak. Terima kasih ucapan maafnya, aku juga minta maaf karena kurangnya rasa hormatku ke Bapak. Terima kasih, aku yakin Bapak juga selalu doain aku seperti Ibu. Terima kasih karena Bapak selalu sayang dan cinta sama Ibu. Terima kasih sudah menjadi laki-laki yang setia kepada Ibu. Terima kasih sudah menjadi laki-laki yang sabar. Semoga Bapak selalu sehat dan selalu menyayangi Ibu dan anak-anaknya. :'))

aku sayang sama Ibu dan Bapak, semoga aku bisa bahagiakan Ibu dan Bapak. Suatu hari nanti, segera, aku akan mengajak Ibu dan Bapak untuk pergi ke tanah suci. Kita bertiga akan sujud bersama kepada Allah SWT. Aamiin. Semoga Allah ijabah impian ini :' segera.

No comments:

Thank you for reading. What do you think about the article above?