Curhat Malam :))

Saturday, May 31, 2014

Assalamu'alaikum :)))
So looooong time no post in this blog, gomen neee..
Kuliah di semester 6 ini penuh tugas, khususnya tugas iklan baik print ad maupun tvc, belum lagi tugas komunitas, dan persiapan magang. Doain diterima magang di Jogja ya kawan :) Doain juga bisa survive di sana, terutama biaya hidup selama magang. hehe. Nggak bisa maksa Ibu ngasih sangu banyak, yak doain aja aku dapat job di sela-sela kuliah buat nambah uang saku untuk magang nanti.
Teman-teman semangat terus ya, apapun cita-cita kalian semoga berguna untuk agama dan bangsa ini. aamiin. Mari saling mendoakan.

Mmm.. Allah, terima kasih ya, atas kesempatan bisa mengenyam bangku kuliah dan belajar banyak hal. Izinkan bisa bahagiakan Ibu dan keluarga ya, Allah sayang. aamiin.

Aku mau cerita dikit, mumpung belum ngantuk, hehe. Jadi kemarin Selasa aku ke Banyuwangi sama keluarga. Ponakanku Rista menikah. Iya, dia ponakan, tapi usianya lebih tua dariku. Secara Bapak anak terakhir di keluarganya, jadilah aku tante termuda di keluarga Bapak. heu heu. Jadi dari deretan sepupu, akulah yang paling muda. Para sepupu sudah menikah dan sudah punya anak semua (bahkan anak2nya ada yang lebih tua dariku), sepupu yang belum menikah tinggal Mas Fandi, semoga Mas Fandi segera bertemu jodohnya.. aamiin :)) Setahuku, Mas Fandi itu sepupu yang baik banget, rajin ibadah juga, hormat banget sama kakak2nya, apalagi orang tuanya. Mas Fandi juga ganteng, yang paling bikin kangen itu sopan dan baiknya itu. Mas Sepupu yang paling sip deh.
Pas hari Rabu Mas Fandi pamer foto-fotonya pas lagi travelling ke Kawah Ijen dan Teluk Hijau, lokasinya keren abis, meski cuma lihat di foto --' Tapi aku senaaaang, Mas Fandi bersedia nganter dan nemenin aku kalau aku pengen ke sana :DD asal ngabarin dulu biar dia bisa cuti kerja.
Ya Allah, semoga akhir tahun nanti bisa ke sana. aamiin. Dan Semoga tahun depan Engkau perkenankan Mas Fandi menikah ya, Allah Maha Baik. aamiin. Kasihan masku ini, masa ya ponakan (Rista) udah menikah tapi Omnya belum. hehe. Ya semoga segera nyusul, ketemu jodohnya dan menikah tahun depan, aamiin amiin.. hehe.
Rabu malam jam 10 balik ke Sidoarjo. Alhamdulillah nyampe rumah jam 5 pagi, masih bisa sholat Subuh.
Kamis hari libur jadi bisa istirahat, Jum'atnya masuk dan ada tes dadakan dari Pak Deddi. hahaha
Yaudah, lain kali cerita lagi ya

Wassalam

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading. What do you think about the article above?

Forum Lingkar Pena Sidoarjo

Friends

Community